Labels: , , ,

Manfaat A'cafe AVAIL bagi kesehatan


Menurut kajian ilmiah, konsumsi avail a'cafe seperba secara rutin dpt mengembalikan keremajan dan membantu merawat masalah kesehatan yg berkaitan dgn penuaan.Kandungan tumbuhan herba ini didapati dpt membantu meningkatkan fungsi ereksi di kalangan lelaki yg mengalami masalah ERECTILE DYSFUNCTION (ED)/ disfungsi ereksi tanpa memberi kesan toksik.

Dengan herbal Bute superba dlm a'cafe jg dipercayai dpt membantu meningkatkan kualitas sperma & jg meningkatkan tempo pergerakan sperma diman ia merupakan salah satu faktor utama kepad kesuburan lelaki.

Istimewanya herba butea superba ini membantu melancarkan peredaran darah ke dalam organ seksual lelaki tanpa memberi dampak negatif seperti mempercepat denyut jantung, gemetar ato letih.

Butea superba 

tinggi flavonoid dan flavonoid glikosida dengan c-AMP phosphodiesterase inhibitor kuat. Dalam banyak kasus, flavonoid dpt berperan secara langsung sebagi antibiotik dengan menggnggu fungsi dari mikooganisme sepeti bakteri / vius. Flavonoid jg dilaporkn berperan dlm pencegahan & pengobatan beberapa penyakit lain seperti : asma, katarak, encok/rematik, migren dan periodontitis ( radang jaringan ikat penyangga akar gigi )

AVAIL A'CAFE BAIK DIKONSUMSI UNTUK SIAPA?

Selain dikonsumsi para pria, para wanita dan olahragawan ternyata sanga t baik untuk mengkonsumsi AVAIL A'CAFE karena pada dasarnya kandungan superba didalam kopi cappucinno ini berfungsi baik sebagai sumber energi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan baik untuk fungsi metabolisme tubuh

DOSIS DAN CARA KONSUMSI

Dianjurkan untuk mengkonsumsi avail a'cafe tidak lebih dari 5 gelas per hari sebab hal ini berkaitan dengan batas kadar kafein yg dianjurkan untuk kesehatan yaitu kafein yg nomal di konsumsi adalah 500mg atao sejita 5 gelas.

Cara konsumsi A'cafe yaitu tuang 1 sachet kedalam cangkir tambahkan air hangat sebanyak 180 ml aduk sampai rata dan siap disajikan

No comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...