Labels: ,

Mengapa Pria Cenderung Menyukai Payudara Besar?


Kalau saya menanyakan mengapa pria cenderung menyukai payudara besar kepada mereka, pasti saya ga akan dapat jawabannya karena lih-alih jawaban yang mereka berikan pasti nyeleneh dan ngawur, Malah nanti akan melebar kemana-mana dan... eww bisa-bisa kuping menjadi merah setelah mendengar jawaban mereka yang nyeleneh itu.

Sebenarnya apa sih yang menarik minat pria atas payudara perempuan yang besar itu? Kalau bagi perempuan sendiri, memang payudara itu termasuk salah satu bagian tubuh yang sensitif dan perempuanlah yang dapat merasakan hal tersebut walaupun tidak menutup kemungkinan lelaki bisa juga sensitif bila dadanya dipegang. Tetapi mengapa mereka berminat atau tertarik dengan dada perempuan, khususnya yang besar? apakah karena terlihat seksi atau hal lain? bukankah kepribadianlah yang lebih penting daripada payudara besar? Mungkin juga mereka akan menjawab dua-duanya sambil cengengesan dan berlalu.

Ada salah satu kalimat yang pernah saya baca bahwa; "kebanyakan wanita menghabiskan hidup mereka khawatir bahwa payudara mereka terlalu kecil, yang menjelaskan mengapa pembesaran payudara adalah prosedur yang jauh lebih umum daripada pengurangan payudara".

Di salah satu forum Yahoo berisi tanya jawab payudara dimana para lelaki menjawab pertanyaan ini, mereka mengatakan bahwa,

"Tidak semua orang menikmati payudara besar, ada batas untuk seberapa besar payudara sebelum mereka menjadi tidak menarik"

"saya suka besar pinggul / payudara dari pada figur yang rata ... saya tidak tahu mengapa, saya hanya tidak bisa melakukan apa-apa ... dengan figur rata ... mereka indah aja."

"saya tidak suka payudara besar, suka yang kecil"


Stereotype mengenai lelaki cenderung menyukai payudara besar membuat para wanita, khususnya yang berukuran lebih kecil/rata memikirkan kembali bahkan terkadang mereka menjadi tidak pede saat bersosialisasi dengan laki-laki dan selalu memikirkan "kapan payudara saya sebesar si anu" agar bisa menarik perhatian cowo A atau B. Untuk para perempuan yang lebih berani dan mempunyai access dana, implan bisa jadi salah satu solusi untuk membuat dada mereka lebih  besar agar lebih menarik. walaupun payudara implan tidak umum di negara Indonesia.

Tetapi kalau menurut saya, kalau perempuan melakukan implan hanya karena untuk menarik perhatian laki-laki, kayanya ga banget ya. Kalau dia laki-laki yang baik dan worth it, dia ga akan semata-mata melihat besarnya ukuran payudara atau melirik teman kamu yang ukuran payudaranya lebih besar. Dan para wanita harusnya lebih pede kalaupun ukuran payudaranya tidak lebih besar dari teman kamu. Karena menurut saya kepribadian kamu jauh lebih penting. Nanti juga saat kamu mulai hamil dan menyusui, ukuran payudara otomatis akan membesar. Kaya saya, hahahhaa..

1 comment:

  1. TRADING ONLINE TERPERCAYA
    Platform Trading FOREX berbasis di Indonesia.
    Kami menawarkan produk-produk Cryptocurrency & Forex.

    ✅ Akun Demo Gratis
    ✅ minimum Deposit 50.000
    ✅ Bonus Deposit 10%
    ✅ Customer support 24jam /7 hari
    ✅ Browser Gadget / komputer
    ✅ Proses Deposit & withdrawal cepat
    ✅ Pembayaran profit up to 80%
    ✅ Bonus Referral 1%

    Www.hashtagoption.com

    Trading lebih mudah & Rasakan pengalaman Trading dengan profit mudah . Bergabunglah Sekarang di HASHTAG OPTION

    ReplyDelete

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...