Labels: , ,

Cantik di Hari Valentine

Sebentar lagi Hari Valentine, atau Valentine's day. Pada hari itu, biasanya hampir seluruh dunia merayakannya, khususnya para muda mudi. Cowo-cowo memburu setangkai mawar atau cokelat, si cewe dandan abis-abisan buat mengesankan pacar atau cowo gebetannya.

Perlu ke salon ga sih? mungkin itu pertanyaan kamu saat cowo kamu ajak kamu dinner. Sebenernya sih kalau menurut saya, kalau ada dana dan waktu, tempatnya memang cozy , sah-sah aja. Asal jangan berlebihan aja. Intip yuk tips cantik di hari valentine. Apa aja ya..


1. Persiapkan semua keperluan kamu sebelum hari H

Kalau perlu, 2 hari sebelumnya udah tertata rapi di lemari mulai dari baju, sepatu, aksesoris. Siapa tahu kamu mendadak cuma punya waktu sedikit hanya untuk dandan, jadi ga ribet lagi cari-cari.

2. Perlukah ke salon?

Wanita selalu ingin tampil cantik. Selain make up, rambut juga selalu menjadi perhatian. Mencoba gaya rambut baru saat akan kencan bisa jadi menjadi kejutan yang mengesankan untuk pasangan. Tapi menurut saya, rambut lebih baik ditata berbeda untuk memberi kesan lebih cantik daripada memotongnya. Karena bisa jadi setelah kamu potong rambut untuk acara besar dan tidak menyukainya, kamu jadi bete dan gak pede saat berhadapan dengan si dia.

3. Coba warna berbeda

Di Hari Valentine, tiba-tiba orang seperti anak kembar, karena hari valentine terkenal dengan busana berwarna pink. Mau lebih menonjol? yuk pake aja warna berbeda. Ungu atau fuchsia adalah warna warna yang lembut dan feminim. Cocok sekali untuk hari kasih sayang kamu.

4. Kreasikan Mata

Saat dinner, pasangan akan selalu menatap mata kita. Buat si dia lebih berkesan dengan mengaplikasikan warna lembut seperti pink untuk eyeshadow dan mascara secukupnya. Bila warna lembut/soft kurang dramatis menurut kamu, cobalah smoky eyes. Dijamin si dia langsung terpesona.

5. Glow Make-up.

Setelah mata, aplikasikan wajah dengan warna bronze atau gold. Cukup sapukan blush on dipipi atau warna emas hanya dibagian mata saja.

Baca juga valentine buat si jomblo

No comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...