Labels: ,

Valentine buat si jomblo

Buat para muda mudi, Hari Valentine bisa jadi hari yang paling ditunggu-tunggu, baik yang sudah sudah berpasangan ataupun yang memang udah jadi gebetan. Tapi bagaimana dengan para jomblo? walaupun cuma 1 hari, ngenesnya pasti bisa beberapa hari sebelum hari H.

Sebenernya ga perlu ngenes, gak pede dan galau. Karena cinta itu kan bukan tentang satu hari dimana semua orang menebar kasih sayang kepada kekasihnya, atau tentang bunga, cokelat, atau memiliki kekasih.

Tips buat para jomblo/jomblowati biar ga galau di hari valentine.


1. Manjain diri sendiri

Siapa bilang hari valentine jomblo ga bisa bahagia. Jadilah JOJOBA. Jomblo jomblo bahagia. Yang perlu kamu lakuin pertama kali selain meyakinkan diri sendiri bahwa menebarkan kasih sayang itu ga perlu harus punya kekasih, adalah manjain diri sendiri. Saatnya pergi ke salon, spa/massage ataupun nge-gym, kalau perlu seharian. Nikmati waktu sendiri mempercantik atau memperindah tubuh. Siapa tahu di hari yang sama ada seseorang yang juga melewatkan valentinenya sama kayak kamu. Tau kan selanjutnya?

2. Kado diri sendiri

Disaat yang lain bertukar kado, berilah dirimu kado untuk diri sendiri. Buatlah diri kamu bahagia dengan mempunyai sesuatu yang sudah lama kamu impi-impikan. Di hari kasih sayang, kado ga harus dari pasangan kan?

3. Buat Jomblo party

Undang teman-teman jomblo/jomblowati kamu buat ngadain pesta kecil-kecilan, atau just hangout. Makan bareng atau karaoke. Kalau perlu, bilang ke teman-teman supaya undang teman2 yang lainnya. Semakin banyak orang, semakin meriah, semakin banyak peluang kamu buat ketemu pasangan.

4. Travelling

Buat hari valentine kamu lebih menyenangkan dengan bertemu orang baru yang kamu temui saat berjalan-jalan. Nikmati pemandangan, wisata kuliner baik dengan teman ataupun sendirian. 1 hari yang menyesakkan akan berlalu begitu cepat saat travelling. Jadi kamu ga akan ngenes saat yang lain sedang merayakan hari valentine.

5. Kumpul dengan keluarga

Menebarkan kasih sayang di hari valentine tidak melulu harus dengan pasangan. Keluarga adalah dimana kasih sayang terbesar datang. Ajak keluarga kamu menghabiskan hari valentine dengan makan malam bersama, nonton, atau saling memberi hadiah. Kado didapat, hubungan keluarga pun makin erat.

6. Bersikap Biasa

Kalau ternyata kamu jauh dari keluarga dan malas kumpul dengan teman karena besok harus bekerja, hal terakhir yang bisa kamu lakukan adalah bersikap biasa seperti tidak ada yang istimewa. Sewa/beli dvd film yang belum pernah kamu tonton. Murah meriah dan dijamin gak akan ngenes lagi. Asal jangan nonton film romantis ya? xixixii



No comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...