Labels: ,

Agar Gebetan Cowokmu "Nembak" di Hari Valentine

Sebentar lagi hari valentine. 3 hari lagi malah. Kamu punya gebetan yang pingin banget kamu jadiin pacar di hari kasih sayang itu?  Gampang.. Coba simak tips bagaimana caranya agar gebetan kamu (cowo) bisa jatuh cinta sama kamu, dan mungkin akan menyatakan cintanya saat dinner di hari valentine. Kalaupun tidak juga.. ga usah kecil hati.. Walaupun ga ditembak saat valentine, jurus-jurus berikut ini dijamin keberhasilannya dalam waktu yang sangat singkat ;


Senyumlah sesering mungkin

Senjata yang selalu tersedia, murah meriah dan tak akan ditolaknya adalah senyummu! Senyumlah dengan tulus sesering mungkin, apakah terarah langsung kepada si dia ataupun tidak. Senyum dapat membuatnya berfikir kalau kamu mudah didekati dan bisa jadi kamu terlihat lebih bahagia.



Perlihatkan versi terbaik dirimu

Mencoba untuk mengubah dirimu sendiri untuk menarik perhatiannya terkadang bukanlah hal yang baik. Bagaimanapun, sebenarnya kamu bisa menampilkan sisi paling menarik dari penampilan dan kepribadian kamu. Mungkin sepele, tetapi itu bisa menambah kepercayaan diri. Misalnya, perlihatkan kebersihan dan kerapihan model rambut dan beri perhatian lebih pada hal-hal yang bersifat pribadi, seperti wewangian/hand body lotion yang menjadi ciri khas kamu. Kebersihan mulut dan pakaian. Baca juga cara tampil cantik di hari valentine.


Beri kesan sedikit misterius

Daripada menceritakan segalanya tentangmu apa yang dia mau, biarkan dia bertanya-tanya sendiri. Jangan mengatakan cerita kehidupanmu pada saat itu juga. Senyum dan katakan “mungkin lain kali saja”. Buat dia berjuang untuk mencari tahu siapa kamu daripada langsung menambahkannya sebagai teman di Facebook. Sabar aja. Kamu juga harus tetap mempunyai hobi diri sendiri, seperti menonton drama dewasa, atau hal-hal yang diluar kebiasaannya. Pasti dia makin tertarik untuk mengetahui bagaimana kamu sebenarnya.


Biarkan dia penasaran

Berhenti berbicara sebelum dia bosan dapat juga di jadikan strategi agar dia mulai berharap segera dapat berbicara lagi pada kesempatan lainnya. Misalnya, menghentikan chat atau log off terlebih dahulu sebelum percakapan mulai terasa usang. Cobalah akhiri percakapan telepon pas disaat kamu mulai merasa lebih banyak diam atau canggung. Satu lagi, cobalah jangan terlalu terus menerus sms/chat dia kalau kamu tidak mau dia merasa terganggu. Semua itu hanya akan membuatnya merasa kamu “ngebet” untuk mendekatinya.



Menggoda secara halus

Buatlah seakan-akan dia sudah “menangkap” gerakan matamu yang sedang menatapnya. Lebih baik lagi kalo kamu bis senyum atau blush sedikit. Tidak perlu bersedekap, duduklah dengan santai dengan tangan menyamping. Bila kamu nervous dekatnya, biarkan saja. Malah dia akan lebih mudah menangkap gerakan kalo kamu memang tertarik padanya.


Tawarkan bantuan dengan tulus

Setelah kamu memahami apa yang sedang dia kerjakan, tawarkan bantuan dengan tulus tanpa diminta, juga tanpa membuatnya merasa malu dengan kebaikanmu. Kamu bisa saja menemaninya saat dia mengerjakan project kuliah/pekerjaan, ataupun saat ada pertemuan bisnis dengan seseorang. Menawarkan untuk membuat kopi/makanan juga hal-hal kecil yang bisa mencuri perhatiannya. Biarkan dia tahu kalo kamu peduli, bahkan saat dia sedang down kamu akan selalu ada
disampingnya.


Selalu menjadi pribadi yang positif

Pastikan kamu akan selalu menjadi pribadi yang positif daripada selalu bergosip di depannya tentang kejelekan orang lain. Semua orang tahu, bahwa lebih mudah mencintai seseorang yang selalu melihat kebaikan di diri orang lain dan bukannya mengeluh tentang kesusahan hidupnya.


Sabar, Jangan memaksanya.

Ingatlah bahwa kamu tidak bisa memaksanya untuk mencintaimu. Dia bebas memilih yang dia inginkan. Jangan menghukumnya bila dia tidak bisa menerimamu. Terimalah bahwa jodoh tidak akan kemana. Kalau tidak berjodoh, maka kamu akan bertemu dengan orang yang lebih baik. Jangan memanggil dengan sebutan ” pacar” jika bukan dia yang terlebih dahulu menyebutnya. Membicarakan hal-hal yang lebih serius seperti pernikahan dan anak akan langsung membuatnya kabur dan tak akan kembali.

Temukan juga jurus-jurus merayakan valentine buat si jomblo 

No comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...